Saturday, September 09, 2006

Boloska di Seminar Blog di MTC


Mungkin pada saat saya menulis Blog ini, Seminar Bloging masih berlangsung, keren tawwa, pematerinya Mr. Jimmy Auw dari Majalah Chip, kenapa boloska..? karena malam ini saya lagi lembur dikantor, jam 09 dah harus dikantor ces, diundangan acaranya mulai jam 7.30 tapi berlangsung mulai pukul 8.30 (molor sejamlah) biasa Indonesia gitu loh..., tapi beruntungka ces, baru dibuka eh.. langsung bagi2 hadiah dan hadiah pertama jatuh ketanganku cika, soalna Mr. Jimmy Au membuka Seminar dengan mengajukan pertanyaan kepada peserta tentang apa itu blog? .. ya.. saya tunggu2 yang lain, eh.. nda ada yang angkat tangan, jadi saya yang angkat tangan, jadi kubabat habiski itu pertanyaan ces, jadi anggappa tomma hadiah (thisrtna berlogo chip), oke ces, buat panitia sori nah, saya meninggalkan acarata diam-diam bersama sang istri tercinta.

No comments: