Friday, May 11, 2007

Lion Air, Engkau Mengecewakan...!


Sepulang Jakarta kemarin, saya mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan dari salah satu maskapai penerbangan yaitu Lion Air, saya berangkat dari Jakarta pukul 14.00 WIB dengan membawa 1 Tas kecil, 1 Tas Ransel dan 1 Komputer Server Merk Dell milik kantor dan tiba di Makassar pukul 17.00 WITA, dan Alhamdulillah pendaratan muluuus, nah turun dari pesawat masih asyik-asyik saja, tiba di pengambilan barang di bagasi, saya menunggu kurang lebih 10 menit mengawasi barang yang lewat di hadapanku, " ah.. belumpi ada", ucapku, tiba barang berikutnya, "belumpi ada lagi", 20 menit berlalu" barang tak kunjung muncul hingga roll terakhir belum muncul juga, selidik demi selidik setelah konfirmasi sama petugas lion air ternyata barangku masih ada di Jakarta dan menunggu Pemberangkatan berikutnya yang katanya sampai di Makassar pukul 21.00, nah bayangkan saya terlantar di bandara lebih dari 5 jam itupun ke pastian barang akan datang pada pesawat berikutnya belum jelas, dan ternyata bukan saya saja mengalaminya ada beberapa penumpang yang mengalami hal serupa. buat Lion Air tolong kinerjamu diperbaiki, hal seperti ini bukan persoalan sepele, jangan hanya persoalan keuntungan semata mengorbangkan banyak orang, Lion Air...! Perbaiki Kinerjamu..!

2 comments:

Anonymous said...

aduh betapa.. :(
speechless saya

Rinagu said...

wah aku juga dulu dari jakarta ke ambon, ternyata barang bawaan gw masih ada dijakarta saat di konfirmasi ternyata bsok barangnya baru bisa di ambil di hotel, huh sebel