Thursday, December 15, 2005

2 mangko coto + 3 ketupat


Tadi pagi sebelum kekantor singgaka dulu makan coto dewi didepanna al markas, enaki tawwa cotona' 2 mangko coto + 3 ketupat tapi enda sendirika makan ces, tapi berdua dengan seseorang, kalo sendirika makan palingan 1 mangko'ji + 2 ketupan lumayammi itu, tapi baruka sedeng makan coto ini, ada mungkin 1 bulan lebih enda makan coto, ikutan-ikutanka sama orang yang tidak makan karena masih merebaki isue antrax tapi amanmilah, walikotata sudah kampanyekanmi jangan takut makan daging, bahkan beberapa waktu lalu pejabat rame-rame nganre coto, ..gitu loh... tapi nai' tommi hargana cotoa biasana 5000 ji kubayar samami 2 ketupat tapi tadi naimi 6000mi kubayar tapi nda apalah daripada keluarki bebeku karna ngiler makan coto, Alhamdulullah bassoro tongja ces... tapi sebentar siang makan lagi dikantor, hehhehe....

6 comments:

It's just me said...

jadi laperrrrrrrrr :)

dahlia said...

UHUK UHUK UHUK.....batal dah....puasa gw....dah abis dikerjain ama rul kantor pake naek turun tangga eh pas mampir ke blog ini jadi luapeeeeer

Kikie said...

belum pernah makan coto makassar, kelihatannya enak :)

family said...
This comment has been removed by a blog administrator.
chichi said...

teganya dirimu sebut²coto,saya kodong lagi pengen makan coto,apa daya tangan tak sampai,owe ces kalau makan coto ingat²ka'na

chichi

liveissucks said...

ededehh adami kapang 5 bulan ces nda pernahka makan coto... masih menang kayaknya rekorku ces, saya sendiri pernah 4 mangkok coto dewi dan 4 ketupat tambah 2 teh botol... wkwkwk balalaku di???