Wednesday, June 20, 2007

Senyuman di Al Markaz


Saya masih ingat memori ini, waktu itu masih pukul 05.30 subuh, kamis tanggal 10 februari 2005, saat itu saya membina anak-anak santri pengajian TPA dekat rumah, kalau tidak salah hari itu libur nasional saya lupa memperingati apa, kami merencanakan kegiatan tadabbur alam berjalan kaki menuju Masjid Al Markaz yang di kenal termegah di Kawasan Timur Indonesia, jarak antara tempat kami dengan Al Markaz kurang lebih 2 km, anak santri yang ikut lumayan banyak, ada yang bawa raket, maianan lompat karet, bola, dan lainnya.
Sesampai di Al Markaz, setelah mendengarkan cerita-cerita hikmah dan memperlihatkan Alam, anak santri berolahraga ada yang bermain raket, bermain karet, bermain dol mi ka dol, dan santri laki-laki apalagi kalo tidak bermain bola, saya rasakan kesejukan suasana alam yang tak bisa dibeli dengan rupiah berapapun, dan senyuman manis anak-anak santri yang menikmati keceriaannya, sungguh kenangan indah yang tak terlupakan, oh... Al Markaz oh... Makassar engkau tak bisa terpisahkan.



Entah apa yang ia pikirkan, yang jelas saya yakin hatinya pun tersenyum walaupun tugasnya sekedar menjaga sepatu dan tas temannya yang bermain bola.









Data Foto :

Dimensi Foto : 480 x 640
Tanggal Pemotretan : 10 Feb 2005
Tempat Pemotretan : Al Markaz Jl. Masjid Raya Makassar
Jenis Kamera : Hp Photosmart

2 comments:

rusle said...

my vote for this pic!

daengbaco said...

makasih daeng rusle, sukses slalu