Monday, July 16, 2007

Anakku...


Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah swt, 13 Juli 2007 pukul 10.15 menjelang shalat jum'at, hari yang menegangkan sekaligus membahagiakan buatku, saya turut mendampingi istriku berjuang, bahkan Istriku melahirkan di pangkuanku, dalam penantian itu... dalam hatiku terpetik, betapa sakit dan beratnya perjuangan Ibu dalam melahirkan kita.

Tepat pukul 10.15 akhirnya, Anakku terlahir, saya melihat langsung anakku keluar dari rahim ibunya, saya merinding... dalam hatiku terpteik , oh.. betapa besar kekuasaan-Mu ya Allah..., tak terasa Air mata ini mengalir sembari mendengar tangisan pertamanya, ngea..ngea..ngea... menggema diruangan itu..., perempuan, kata seorang bidan, Alhamdulillah.

Kukumandangkan Adzan di telinga sebelah kanan dan Iqamat di sebelah kiri, kucium keningnya, dia terdiam, oh.. Istriku makasih telah berjuang dan telah ada buah cinta kita yang menemani hari-hari kita yang Indah.

Sesaat setlah lahir, masih dalam kaca

Foto pertama bersama anakku dan nenek-neneknya

Anugerah terindah, kan kujaga dan kudidik engkau

Senyuman akan menemani hari-hari indahmu Anakku
bersama Ibu, tante dan sepupu-sepupunya

5 comments:

Mr Wevils said...

Selamat senior semoga keluargata dikasi kesehatan dalam hidup ksusnya generasi pelanjutta.
selamat berbahagia...

rusle said...

salama cappo
semoga ananda menjadi cahaya di kemudian hari....cahaya dunia, bukan hanya untuk kaumnya, tapi juga untuk alam ini...amin! didiklah dia dgn akhlak terbaik...

Fadli Wilihandarwo said...

Wah, pasti bahagia banget ya udah punya anak. Oh ya, lebih baik anaknya mulai dari sekarang di buat blog. Khusus untuk dia aja. Jadi entar kalau udah gede, kan dia ada semacam agenda / sejarah hidupnya gitu...

daengbaco said...

buat fadli
wah.. usulnya trlambat fadli udah ada kok, cuman belum di publish, nanti kalo udah ok, baru dipublik, thanks ya usulnya

mr wevils, thank junior, semoga kamu sukses selalu

daeng rusle, wah.. daeng sy mau diajarin nih jadi bapak, udah 2 minggu ini begadang teyus, hehe

nhie said...

cantik na naylah